Kamis, 12 Maret 2020

5 Game Survival Paling baru di Tahun 2019 yang Harus Dimainkan

Gemar Game - Video game menjadi salah satunya hiburan menarik yang sekarang banyak digemari baik beberapa beberapa anak atau orang dewasa. Jenis game yang tidak kalah hebat serta banyak disukai, diantaranya ialah jenis survival yang memberi pengalaman langkah bertahan pada siapa juga yang memainkannya. Tidak tertinggal di tahun 2019 ini dikeluarkan beberapa jenis permainan dengan jenis survival yang plot serta gameplay-nya hebat sekali. 

Bagi beberapa fans game survival, karena itu kalian tidak bisa nih tertinggal informasi gamenya di bawah ini. 

1. Flotsam


Flotsam adalah video game yang ber-setting pada saat sesudah apocalypse, dan mewajibkan pemainnya untuk membuat dari beberapa sampah yang mengambang di lautan. Dari beberapa jenis sampah lautan itu pemain bisa membuat bangunan untuk bertahan di atas lautan. Dan pemain harus juga bertahan dengan beberapa keadaan musibah di lautan serta semua peluang yang ada. 

Video game yang dibuat oleh Pajama Llama Games ini telah melaju pada tanggal 26 September 2019. Tetapi game ini cuma dikeluarkan pada piranti PC Microsoft Windows saja. 

2. Ancestors: The Humankind Odyssey 



Selanjutnya ada game Ancestors: The Humankind Odyssey yang membawakan alur cerita mengenai kehidupan nenek moyang manusia yang berbentuk kera. Lantas pemain akan pilih salah satunya anggota klan primata itu untuk digerakkan serta harus membuat perlindungan semua klannya dari beberapa jenis bahaya hewan predator. Disamping itu harus berusaha untuk memperhatikan kesehatan, tersedianya makanan untuk semua anggota barisan. 

Ancestors: The Humankind Odyssey telah melaju pada piranti PC Microsoft Windows pada tanggal 27 Agustus 2019 serta akan keluar untuk piranti PS4 serta Xbox One pada Desember 2019. 

3. Chernobylite 


Chernobylite ialah game jenis sci-fi survival horor yang ber-setting di Zone Terlarang Chernobyl, Ukraina. Alur ceritanya tentang bekas pekerja bagian kesehatan di Pembangkit Listrik Chernobyl yang kembali pada Chernobyl untuk cari orang tuanya yang hilang. Tetapi pemain yang diberi beberapa jenis persenjataan komplet ini harus hadapi beberapa makhluk-makhluk mutan beresiko disana. 

Game single player ini masih telah melaju pada 16 Oktober 2019 pada piranti PC di Steam. Sesaat untuk piranti yang lain baru di akhir tahun 2019 kelak. 

4. Green Hell 


Selanjutnya ada juga game Green Hell yang menceritakan kerasnya perjuangan untuk bertahan hidup di Rimba Amazon. Ciri-ciri dalam game tidak mempunyai persediaan makanan atau barang apa saja, tetapi harus bertahan hidup dari kerasnya kehidupan di rimba belantara. Dan ada beberapa bahaya yang meneror baik dari hewan predator atau suku pedalaman Rimba Amazon. 

Game berjenis survival ini telah dikeluarkan semenjak tanggal 5 September 2019 untuk basis PC dengan OS Microsoft Windows. 

5. Stars End 


Paling akhir ada game Stars End yang terhitung permainan multiplayer sci-fi survival dan ber-setting di beberapa ratus tahun selesai antariksa di kolonisasi oleh manusia. Karena itu pemain dalam permainan ini berupaya untuk cari beberapa sumber makanan serta obat-obatan dan mengakhiri misi. Disamping itu ungkap beberapa misteri di planet baru, serta hadapi beberapa makhluk beresiko yang meneror. 

Permainan yang dibuat oleh Reverie World Studios ini telah dikeluarkan pada tanggal 15 Oktober 2019 untuk piranti PC Windows 7 sampai 10. 

Nah, itu barusan beberapa game berjenis survival yang perlu dimainkan buat yang suka jenis ini. Mana nih yang ingin kalian coba terlebih dulu?