Sabtu, 21 Maret 2020

Penuh Kehebohan, 5 Game Bertopik Roller Coaster Ini Buat Suka Lho

Penuh Kehebohan - Sejumlah besar game-game yang launching adalah game simulator dari dunia riil. Contohnya saja game simulator bis, kereta, pesawat terbang serta ada banyak yang lain. Nah buat kalian yang ingin merasai sensasi naik roller coaster di taman hiburan, tentunya harus mainkan beberapa game bertopik roller coaster. Tentunya kehebohan yang ditawarkan membuat kamu merasai sensasi langsung seperti naik roller coaster sungguhan lho. 

Kalian tentu ingin tahu kan game apapun yang bertopik mengenai roller coaster? Yuk baca langsung penjelasan di bawah ini. 

1. Roller Coaster VR Attraction 



Game bertopik mengenai roller coaster yang berjudul "Roller Coaster VR Attraction" ini menyediakan permainan simulasi roller coaster yang menyenangkan. Bukan hanya gameplay gampang, virtual game ini benar-benar menarik lho. Trek dari game ini akan membuat kamu bergidik ngeri waktu menyetir roller coaster. Ditanggung kalian akan merasai sensasi langsung seperti bermain roller coaster sungguhan. 

2. Roller Coaster 3D 


Buat kalian yang ingin mainkan roller coaster dengan animasi grafis 3D tentunya harus coba game ini. Pasalnya dalam game yang berjudul "Roller Coaster 3D" ini menjadikanmu jadi pemain yang mengatur roller coaster. Kalian harus dapat mengatur kecepatan wahana dan perlambat lajunya saat menjumpai persimpangan. Dalam game ini telah sediakan 84 level dengan kesusahan semasing lho. 

3. Rollercoaster Mania 


Dalam game yang berjudul "Rollercoaster Mania" ini menyuguhkan ide permainan roller coaster yang buat suka lho. Pemain bukan hanya bisa bermain roller coaster tetapi membuat satu taman hiburan yang hebat. Kalian bisa membuat beberapa mode roller coaster yang menyenangkan sekaligus juga hebat. Untuk bikin taman hiburan yang istimewa, kalian bisa memakai koin yang didapatkan dari toko. Harus coba! 

4. Roller Coaster Simulator Ruang 



Salah satunya game bertopik roller coaster yang berjudul "Roller Coaster Simulator Ruang" ini harus sekali untuk kalian mainkan. Masalahnya ide permainan roller coaster dalam game ini bukanlah trek biasa tetapi trek di luar angkasa lho. Hingga, jika pemain keliru dalam pilih trek karena itu roller coaster akan terjun ke bawah. Oleh karenanya, pemain harus bisa mengatur kecepatan dan lakukan manuver ke kanan serta ke kiri dengan jeli. 

5. Rollercoaster Dash 


Satu nih game bertopik mengenai roller coaster yang sayang sekali untuk kalian terlewat. Ditambah lagi jika bukan game yang berjudul "Rollercoaster Dash". Dalam game ini kalian bisa mengendalikan kecepatan roller coaster supaya tidak ada kecelakaan. Waktu meluncur dengan roller coaster, pemain bisa ambil koin-koin yang tertinggal di trek. Game ini telah sediakan beberapa mode roller coaster yang menarik salah satunya yakni roller coaster berwarna ungu, roller coaster mode bebek, dan mode yang lain. 

Itu penjelasan tentang game apapun yang bertopik mengenai roller coaster. Tentunya kehebohan yang ditawarkan dari game itu membuat kamu terhibur.